Thursday 2 March 2017

Bisnis Online Murah

Bisnis Online Murah - Bisnis online termasuk yang ada di dalamnya bisnis online murah, bisnis ini mengandalkan kemampuan pada internet, jika kita bisa memanfatkan semua potensi di dunia internet, keberhasilan bisa kita capai dengan modal atau biaya yang sedikit.

Tetapi tunggu dulu. Benarkah ada bisnis online yang murah, hanya dengan modal atau biaya yang sedikit untuk membuka suatu bisnis online? pastinya ada. Di internet semua telah diberikan pada kita, dan kita belum sadar akan hal itu.

Seorang petani yang bertaninya minim cuma perlu dua buah modal,yaitu sawah atau ladang dan bibitnya. Dalam bertani di dunia maya, internet telah menyediakan sawah dan bibitnya dengan cuma-cuma. Sawah dan lahan bisa didapatkan di blog dan website yang gratis, bibitnya di program-program bisnis online yang murah yang jumlahnya sudah ada puluhan.

Bisnis online murah, dengan memaksimalkan modal utamanya

Bagaimanakah mekanismenya (bisnis online murah) tersebut? Berikut ini sedikit penjabaran mengenai bisnis online murah.

Yang pertama adalah anda diharuskan untuk membuat blog, manfaatkanlah penyedia-penyedia blog gratis, sepeerti contohnya blogger atau wordpress. Dengan membuat blog, bisnis yang anda harapkan akan berjalan, tentunya bisnis online murah donk…

Yang kedua yaitu dengan menanamkan beberapa macam bisnis online pada blog anda, seperti:

1. Paid To Click. Program ini bekerja dengan bagaimana cara kita melihat iklan di blog atau  di laman web yang dipilih sebagai media untuk menayangkan iklan. Seperti Buxto, Clicksense, Neobox dan lain-lain.

2. Pay Per Click. Iklan ditempatkan pada blog anda di program ini. Dan anda mendapatkan penghasilan dari iklan yang anda tempatkan. Seperti Klik Saya, Adsense, AdBrite dan lainnya.

3. Paid to Upload. Cara kerjanya dengan cara mengunduh atau mengunggah file-file tertentu pada penyedia hosting dalam internet. Contohnya adalah Ziddu.

4. Paid Per Review. Di sini anda akan diberi komisi setelah anda menulis sebuah review yang telah ditampilkan pada blog anda. Seperti contohnya Payperpost dan reviewme.

5. Paid Image Sharing. Bisnis online yang cara kerjanya dengan membagikan gambar pada sesama dalam frekuensi tertentu. Contohnya ialah Shareapic.

6. Paid Redirect. Bisnis online ini akan mengarahkan pada laman web yang satu ke laman web lain. Contohnya yaitu Linkbuks dan Adly.

7. Paid Backlink. Cara kerjanya dengan ditampilkannya link tertentu pada laman blog kita. Contohnya yaitu Backlink dan Ask2link.

8. Pay Per Impression. Bisnis online yang cara kerjanya menayangkan iklan pada blog, seperti CPX Interactive.

9. Pay Per Action. Bisnis Online yang cara kerjanya membayarkan pada anda setelah melaksanakan tindakan tertentu atau aplikasi tertentu di blog atau internet anda. Seperti buat akun, klik iklan, beri komentar dan lainnya. Contohnya adalah micoworkers.

Beberapa program di atas dapat deperoleh hampir tanpa modal. Silahkan mencoba kalau tidak sekarang kapan lagi. Sukses..

No comments:

Post a Comment